Menu Navigasi

Jumat, 06 Februari 2015

PENDAFTARAN SISWA BARU





Sekolah Kristen EL SHADDAI (SK. ELS) adalah Sekolah Kristen yang menjalankan proses pembelajaran dengan berlandaskan visi “Menjadi Sekolah Kristen berwawasan global dalam keberagaman kecerdasan, serta menerapkan aktifitas pembelajaran pada sikap takut akan Tuhan”

Fasilitas lengkap yang mendukung proses belajar, diimbangi dengan tenaga pendidik yang berdedikasi merupakan kunci tercapainya proses pembelajaran bersifat student- centered.

Fasilitas lengkap ini bisa dilihat baik di KB.TK.SD dan SMP serta KB.TK yang berada di Raffles Hill Cibubur.

Dalam fungsinya, guru-guru tidak saja sebagai pendidik dan fasilitator, namun sekaligus teman belajar bagi siswa sehingga proses belajar menjadi lebih menyenangkan.


SK. ELS Menjadi sarana bagi siswa untuk menggali potensi terbaik mereka, baik dalam hal belajar, olah raga, kesenian maupun dalam berorganisasi. Semua ini bisa mereka peroleh melalui kegiatan ekstra kurikuler
yang beragam. Dengan cara ini pula, beberapa siswa bahkan mengukir prestasi, dari tingkat kecamatan hingga propinsi.


Cermin keberhasilan sebuah sekolah adalah kualitas lulusannya. SK. ELS bangga telah menghasilkan 6 angkatan lulusan Sekolah Dasar dan 1 angkatan lulusan SMP dengan hasil baik, bahkan beberapa mencapai nilai sempurna dengan rata-rata kelas berkualifikasi A di tiap angkatan. Dan prestasi mereka terus berlanjut pada jenjang pendidikan lanjutan mereka.


salam 


1 komentar: