Menu Navigasi

Selasa, 11 September 2012

SEJARAH SEKOLAH

Sejarah Yayasan Pendidikan Kristen El Shaddai

Sekolah El Shaddai Mulai Berdiri Pada Tahun 2001 tepatnya tanggal 15 Mei 2001 dengan nama Yayasan Pendidikan Kristen El Shaddai ( YPK El Shaddai ). Nama El Shaddai Sendiri mengandung arti filosofi yang sangat mendalam yaitu Allah Maha Kuasa.

Kali Pertama Berdiri adalah KB / Play Group El Shaddai di Perumahan Citra Garden 3. Seiring dengan  berkembangnya KB / Play Group yang begitu pesat, pada tahun ke -2 di buka lah jenjang Taman Kanak - Kanak (TK) bertempat di gedung yang sama.

Dikarenakan Antusias dan anemo masyarakat Citra Garden yang tinggi, maka Pihak Sekolah El Shaddai memutuskan mencari tempat lokasi yang lebih baik lagi. Didapatkan lah Lokasi dan Gedung yang tepat, gedung tersebut merupakan Fasilitas Sosial dan Umum  ( Fasum ).Setelah Proses yang sangat panjang akhirnya Keluarlah Surat Keputusan ( SK ) dari pemerintah sehingga secara resmi tahun 2003 Kelompok Bermain dan Taman Kanak - Kanak El Shaddai pindah ke gedung baru yang bertempat di Citra Garden 5.



Perkembangan Pendidikan di El Shaddai terus berkembang pesat sehingga pada tahun ajaran 2003 - 2004 Yayasan El Shaddai Membuka Jenjang Pendidikan yang lebih tinggi lagi yaitu jenjang Sekolah Dasar ( SD ). Hal ini dapat terwujud berkat dorongan masyarakat Citra Garden yang ingin bergabung dengan  El Shaddai sangat tinggi. Sekolah Dasar ( SD ) bergabung bersama gedung KB / TK dan mulai merintis.



 
Pada tahun ajaran yang sama Yayasan El Shaddai mendapatkan Gedung yang sangat representative sebagai gedung sekolah dasar maka Sekolah Dasar El Shaddai direlokasi ke tempat baru yang berlokasi di Citra Garden 5 blok D6 dan Sekolah Dasar El Shaddai secara resmi mengokohkan diri.
  















1 komentar:

  1. Halo semua nama saya hanson maximiliano tolong kalo ada murid yang bernama julian tolong di kabarkan ya pak okta

    BalasHapus